Kutipan dari seorang penulis terkenal pidi baiq

No Comments

Kutipan dari seorang penulis terkenal pidi baiq


1. Jangan Rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.





2. Aku, adalah hujan. Kalau suka, silahkan berteduh





3. Aku tak pernah ingin mengekangmu. Bebas, terserah kau, kemana mau pergi. asal aku ikut




4. Aku Mencintaimu, Biarlah, ini urusanku. bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu





5. Musik, Adalah perasaan yang bisa didengar




6. Meski yang dikatakannya bukan kata-kata cinta. tak mampu menumbuhkan rasa cintamu




7. Tapi kalau gak ada kamu, aku suka rindu.





8. Dia baik. jadi aku takut menyakitinya






9. Hatimu milikmu, kamu tuannya, mau merasa senang atau tidak, kamulah yang menentukannya






10. Kesenangan bukan dicari, tetapi diciptakan






11. Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan







12. Cinta itu indah, jika bagimu TIDAK mungkin kamu salah milih PASANGAN






13. Mengapa istri harus bisa masak? Padahal itu rumah tangga bukan rumah makan







14. Jika doa bukan sebuah permintaan, setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemahan diri manusia







15. Sayangilah orang yang ada di belakangmu, didalam satu antrian karena dia itu sangat ingin kamu segera dapat giliran







16. Kita ingin senang, walau itu sederhana







17.Tujuan Pacaran adalah untuk putus. bisa karena pberpisah, bisa karena menikah







18. Bukan tuhan yang harus kau cari, tapi jawaban, mengapa kau bodoh mencari yang sudah bersamamu







19. Aku selalu berdoa berharap kamu mau denganku. kukira tuhan lebih kuasa daripada kau!








20.Kita Ingin Senang walau itu sederhana





back to top