Download Film Ghost (2018) Full Movie

No Comments
Download Film Ghost (2018) Full Movie - Ghost merupakan film horor Indonesia yang digarap oleh Findo Purwono HW (Hantu Budeg, Eyang Kubur) selaku sutradara dan produser dalam film ini. Dalam kursi produser, Findo akan dibantu oleh Ravi Pridhnani (My Stupid Boyfriend, Penghuni Lain) dan Jacky Pridhnani (Hantu Nancy, Kok Putusin Gue) selaku Produser Eksekutif.


Film Ghost dibintangi oleh Salshabilla Adriani (Surat Cinta untuk Starla the Movie, London Love Story 2), Rheina Mariyana (Hantu Tanah Kusir, Gue Bukan Pocong), Gabriella Quinlyn (Mereka Yang Tak Terlihat, Jailangkung) dan Devin Putra (After School Horror 2, A: Aku, Benci dan Cinta). Mereka akan berperan sesuai cerita yang dibuat oleh Maruska Bath (Jejak Darah, Gevangenis) selaku penulis skenario. Bercerita tentang keisengan sekumpulan remaja yang bermain permainan berupa papan Ouija yang digunakan sebagai mediasi pemanggil roh-roh dari dunia ghaib.

Banyak hal-hal mistis yang terjadi selama proses syuting film ini. Konon katanya rumah yang berada di daerah puncak yang digunakan sebagai lokasi syuting tersebut berhantu. Hal itu terbukti dengan kejadian beberapa kru yang mengalami kesurupan hingga mereka harus memanggil orang pintar dari desa sekitar sana.

Bukan hanya itu, seorang pemeran yang menjadi stand-in hantunya pada saat sedang melakukan 1 scene, suaranya yang cewek mendadak berubah menjadi suara cowok yang seram. Rumah produksi Scream Film yang berasosiasi dengan Goldwind Entertainmen akan merilis film horor Ghost pada akhir bulan Januari 2018.

nonton film ghost 2018, Trailer film Ghost 2018

Link Download Film Ghost (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p DVDRip (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)

Link Download Film Ghost (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)

back to top