EGGLIA Legend of the Redcap Mod Apk Terbaru Full Version English v2.1.1

No Comments
EGGLIA Legend of the Redcap Mod Apk Terbaru Full Version English v2.1.1 for Android Full Download - game petualangan role play yang menjalankan kisah cerita legenda kerajaan EGGLIA. Game petualangan role play biasanya dilengkapi dengan jalan cerita yang menarik, salah satunya adalah game ini. Dengan kemasan cerita yang keren dan menarik, permainan ini tentunya menjadi salah satu game petualangan yang akan disenangi oleh banyak pecinta game petualangan pada khususnya. Dibawah ini adalah ulasan-ulasan mengenai game ini.

Download Game EGGLIA Legend of the Redcap Mod Apk Terbaru Full Version English

Game petualangan yang dikembangkan oleh DMM.com ini sudah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 5 ribu pengguna Android. Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, game ini nyatanya mendapatkan apresiasi yang baik dari para pemainnya. Terbukti dengan penilaian yang nyaris sempurna yaitu 4,7 dari 5, game ini berhasil memuaskan para pemain yang sudah memainkan langsung game ini. Dari segi kontrol, permainan dan grafis pun tidak perlu dipertanyakan lagi, bahkan dari segi kualitas grafis game ini mendapatkan penilaian 4,9.

Dalam memainkan game ini, pemain akan berperan sebagai tokoh Chabo yang tiba-tiba muncul di sebuah kota kecil di kerajaan Egglia. Chabo adalah seorang Redcap, salah satu ras goblin yang dikenal dengan kemampuannya dalam bertarung. Pemain akan menjadi tokoh protagonis yang akan membantu Robin dan Marigold untuk memperluas kota tersebut dan juga menemukan semakin banyak telur untuk menjaga kerajaan EGGLIA.

Fitur-Fitur
Berikut ini adalah beberapa fitur yang didukung oleh game petualangan ini. Fitur-fitur yang ada akan membuat game semakin seru untuk dimainkan.
• Terdapat fitur kontrol dadu yang dapat digunakan untuk berpetualang
• Pemain dapat menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di desa untuk membangun dan melengkapi rumah-rumah yang ada di EGGLIA.
• Terdapat banyak karakter yang tinggal di EGGLIA, berbagai karakter dengan keunikannya masing-masing.

Kelebihan dan Kekurangan
Meskipun penilaian yang diberikan oleh pemainnya nyaris sempurna, game ini tentunya tidak luput dari adanya kekurangan. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game ini.

Kelebihan
• Kualitas grafis, suara, kontrol dan permainan yang sangat baik.
• Alur cerita game yang menarik.

Kekurangan
• Membutuhkan memori sekitar 1GB atau lebih
• Game ini belum tentu kompatibel dengan perangkat yang Anda miliki, jadi harap periksa sebelum membeli
• Game online sehingga membutuhkan koneksi internet ketika memainkan game ini

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh game ini, perangkat Android yang Anda miliki harus sudah menggunakan sistem operasi versi 5.0 atau lebih baru.

Update Terbaru
Di dalam versi terbarunya, yaitu versi 2.1.1 yang dirilis Januari 2018, telah dilakukan pembaharuan yaitu adanya lokalisasi Inggris.

Karena game ini merupakan game berbayar dan tidak murah, maka sebaiknya Anda benar-benar membaca review para pemain yang sudah pernah memainkannya sebelum membeli game ini. Meskipun demikian, EGGLIA Legend of the RedCap secara umum mendapatkan review yang baik dari para pemainnya.

Cara Instal EGGLIA Legend of the Redcap Mod Apk Terbaru Full Version English di Android
Instal APK, Tempatkan data di Android / Obb / dan Mainkan.

Screenshot
EGGLIA Legend of the Redcap Mod Apk Terbaru Full Version English v2.1.1

EGGLIA Legend of the Redcap Apk

EGGLIA Legend of the Redcap English Version

EGGLIA Legend of the Redcap Full Version

EGGLIA Legend of the Redcap Mod

EGGLIA Legend of the Redcap Unlimited Money

Info Game
Nama : EGGLIA: Legend of the Redcap
Versi : 2.1.1
Diperbarui : 18 Januari 2018
Ditawarkan Oleh : DMM
Ukuran File : 332 MB
OS Android : 5.0+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
Unlimited Money

Via Dailyuploads


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top