Zero VPN v4.1.0 Apk Full Version Koneksi Stabil + Cepat + Tanpa Limit + Tanpa Registrasi

No Comments
Zero VPN Aplikasi Berselancar dengan cepat tanpa bayaran dapat dinikmati di Android  VPN. Sesuai namanya, aplikasi ini tak memungut bayaran, alias nol rupiah. Namun jangan salah, kecepatan berselancar tetap nomor satu. Dengan aplikasi ini, Anda jadi bisa membuka berbagai situs yang tak disediakan di Indonesia. Selain itu, kegunaannya adalah menyembunyikan alamat IP dari pengguna internet lain.

Download Juga : VPN Master Premium

Aplikasi ini adalah buatan pengembang aplikasi asal Hongkong, yaitu TNTAPP. Diusung secara gratis, menjadikannya aplikasi yang banyak diminati pengguna internet. Penggunaannya sangat mudah, yaitu tinggal mendownload aplikasinya, lalu diinstal di smatphone, setelah itu langsung bisa digunakan untuk berselancar.

Karena fungsinya untuk membuka situs yang terblokir, maka keamanan menjadi faktor yang penting. Karena itu, aplikasi ini juga menyajikan fungsi untuk menyembunyikan diri dari pengguna lain. Sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan rasa nyaman, tanpa takut alamat diketahui dan bisa mencuri informasi pribadi yang dirasa penting.

Zero VPN v4.1.0 Apk Full Version Koneksi Stabil + Cepat + Tanpa Limit + Tanpa Registrasi


Fitur-Fitur Zero VPN
Berbagai fitur ditawarkan oleh aplikasi ini untuk semakin memmaksimalkan kenyaman dalam berselancar di dunia maya. Beberapanya adalah sebagai berikut:
• Menyediakan pencarian server
• Kecepatannya tinggi
• Menyediakan akses ke banyak negara di dunia
• Tersedia fitur penyembunyian identitas pengguna menjadi anymous

Kelebihan dan Kekurangan Zero VPN

Tak lengkap rasanya jika membahas aplikasi ini tanpa mengupas apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya. Diharapkan setelah mengetahui beberapa kelebihan dan kelemahan di bawah ini, pengguna dapat mengambil keputusan bijak dalam penggunaannya.

Kelebihan
• Gratis alias nol rupiah untuk menggunakannya
• Akses cepat dan tak ada batasan penggunaan jaringan internetnya
• Mudah menggunakannya, tanpa registrasi terlbih dahulu
• Tak memakai pengaturan yang ribet, hanya perlu menginstal dan langsung menggunakannya
• Tak akan kadaluarsa selama digunakan

Kekurangan
• Terkadang, jaringannya hilang di beberapa wilayah negara
• Memakan daya smartphone
• Adanya iklan yang muncul
• Melambatkan kinerja smartphone

OS yang Didukung
Penting untuk mengetahui Operating System (OS) apa saja yang mendukung penggunaan aplikasi ini. Menurut informasi, diperlukan OS Android versi Jelly Bean ke atas untuk menggunakannya.

Update Terbaru
Dalam update versi terbarunya, aplikasi ini sudahmencapai versi 4.1.0. karena itu, ada beberrapa hal baru yang disajikan lewat versi ini. Itu adalah telah tersedianya fitur untuk dapat memilih port di pengaturannya. Lalu tak ketinggalan adalah sudah ada upaya untuk perbaikan dalam bugs (fixes bugs). Dengan beberapa penambahan fitur tersebut, diharapkan aplikasi ini dapat semakin berdampak positif bagi pengguna.

Nah, itu tadi berbagai hal yang perlu diketahui mengenai aplikasi ini. Jangan hanya melihat kekurangannya. Namun tetaplah bijak dalam menilik setiap kelebihannya pula. Yang tak kalah penting, jangan sembrono ketika memanfaatkan aplikasi ini. Karena itu selalu ingatlah bahwa Zero VPN dibuat untuk tujuan yang positif, bukan negatif.

Screenshot
Zero VPN Apk Terbaru

Info App
Nama : Zero VPN
Versi : 4.1.0
Diperbarui : 27 Januari 2018
Ditawarkan Oleh : TNTAPP
Ukuran File : 4 MB
OS Android : 4.0.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Memperbarui kebijakan privasi kami dan kami tidak akan menyimpan alamat email google Anda sampai Anda membeli VIP kami dan menyetujuinya.

SPECIAL
Tidak perlu mendaftar
Tidak ada pengaturan yang diperlukan
Tidak ada batas lalu lintas
Tidak pernah habis masa berlakunya
Gratis untuk semua orang
Pintar pilih server

Link Download : Zero VPN Apk Terbaru
Via Suprafiles


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top