AndroDumpper (WPS Connect) 2.23 Apk Full Version No Root

No Comments
Download AndroDumpper (WPS Connect) 2.23 Apk Full Version No Root Update Terbaru Gratis Support Kitkat,Lollipop,Marshmallow Up -  dengan aplikasi ini Menggunakan akses internet dijamin akan lebih menyenangkan. Aplikasi ini akan membantu kita untuk bisa mengehemat konsumsi data pada ponsel. Lebih dari sekedar menggunakan Wi-Fi, aplikasi ini bakal memanjakan kita dengan kemampuannya. Penasaran apa saja kemampuannya? Cari tahu di jawabannya di bawah ini.

AndroDumpper (WPS Connect) 2.23 Apk Full Version No Root

Free Download Aplikasi AndroDumpper (WPS Connect) Apk Terbaru

Ketika kita bepergian ke tempat umum seperti mall, cafe atau rumah makan, dapat dipastikan sebagian besar akan mengecek di ponsel masing-masing apakah perangkat mereka tersambung dengan Wi-Fi sekitar. Setelah menanyakan password kepada pihak pengelola, kita pasti akanmencari tahu kecepatan koneksinya. Jika sudah lanacar maka tak ada yang perlu dipermasalahkan. Namun bagaimana jika jaringan Wi-Fi yang kita gunakan kurang memuaskan? Aplikasi ini bisa menjadi solusi.

Download Juga : Busybox Apk Full Versi Terbaru

Fungsi utama dari aplikasi garapan Osama Abukmail ini adalah menyambungkan Wi-Fi dari ponsel kita dengan rute Wi-Fi yang akan mengaktifkan WPS Protocol. Ini berarti kita dapat dengan mudah menggunakan koneksi internet dari Wi-Fi yang memiliki WPS dalam satu genggaman. Contoh rute Wi-Fi yang memiliki WPS antara lain Indihome, Speedy atau beberapa perusahaan WiFi yang lain. Dibekali sistem alogaritma yang canggih, kita akan dengan mudah mampu tersambung dengan koneksi rute Wi-Fi yang dilindungi kata sandi.

Kabar baiknya lagi adalah aplikasi tidak mengharuskan kita untuk melakukan rooting pada ponsel kesayangan kita. Walau begitu aplikasi ini juga tetap bisa bekerja pada ponsel yang telah mengalami rooting. karena aplikasi ini menerapkan dua metode dalam menyambungkan Wi-Fi ke ponsel; root dan no root. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store

Fitur-Fitur AndroDumpper (WPS Connect)
Guna melancarkan kerjanya, aplikasi ini didukung oleh beberapa fitur seperti:
• Metode root mendukung penyambungan Wi-Fi ke semua versi Android
• Metode no root hanya bisa diaplikasikan di Android minimal versi 5.0 atau lebih
• Sistem alogaritma untuk menyambungkan Wi-Fi ke ponsel

Kelebihan dan Kekurangan:
Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini setelah ditelaah:

Kelebihan
• Mampu membaca rute Wi-Fi untuk dipindahkan ke ponsel kita
• Aplikasi tak membutuhkan biaya
• Tak mewajibkan pengguna untuk rooting HP

Kekurangan
• Karena tak berbayar, terkadang muncul iklan karena aplikasi ini
• Masih sering ditemukan kegagalan dalam membaca rute

OS yang Didukung
Sesuai namanya, aplikasi ini hanya bisa dijalankan di ponsel dengan OS Android dan tak akan bekerja di ponsel dengan OS lain. Jika ponsel sudah di-root, aplikasi ini mendukung untuk semua versi Android minimal versi 4.0

Update Terbaru
Sejak mengalami pembaruan awal bulan ini, berikut beberapa hal baru yang ditambahkan pada aplikasi:
• Performa yang lebih baik di mode no root
• Memperbaiki bugs yang sering muncul untuk memaksimalkan performa

Tak ada yang lebih diidamkan setiap pengguna HP selain mendapatka koneksi Wi-Fi yang kencang ketika bepergian. Apalagi jika kita mampu membaca rutenya, dapat dipastikan Wi-Fi di daerah itu akan menjadi milik kita untuk beberapa saat. Dengan segala kemampuannya, AndroDumpper layak untuk diajakbepergian ke manapun.

Screenshot
AndroDumpper (WPS Connect) Apk

APA YANG BARU
- More Support for :
LiveBox Routers
Huawei Routers
Belkin Routers
Orange Routers
Vodafone Routers
TechniColor Routers

Link Download AndroDumpper (WPS Connect) Apk Full Version No Root
Via Dailyuploads


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top