Dr. Driving 2 Mod Apk Android Terbaru Versi 1.30 Unlimited Koin

No Comments
Dr. Driving 2 Mod - versi modifikasi dari game dengan nama yang sama. Game yang merupakan game balapan ini sebenarnya lebih cenderung untuk masuk ke dalam genre game simulasi menyetir mobil karena sebenarnya pemain tidak akan balapan tetapi berkendara di jalanan. Tentunya game ini sangat cocok bagi para pengguna Android yang ingin latihan dan belajar berkendara mobil di jalanan sebelum merasakan langsung di jalanan sesungguhnya.

Download Juga : Dr. Driving Mod Apk Terbaru Kumpulan Bus Indonesia

Download Game Dr. Driving 2 Mod Apk Android Terbaru Unlimited Money

Game yang dikembangkan oleh SUD Inc ini merupakan seri kedua dari game Dr. Driving yang sangat terkenal. Nyatanya, seri kedua dari game berkendara inipun berhasil mendapatkan minat yang baik dari para pengguna Android. Terbukti sudah lebih dari 5 juta pengguna Android yang mengunduh dan memainkan game ini dan memberikan penilaian yang sangat baik untuk game ini secara keseluruhan, yaitu 4.6 dari 5.

Dalam permainan ini, pemain akan dihadapkan langsung dengan situasi jalanan dimana penuh dengan banyak kendaraan sehingga pemain harus belajar menjadi pengendara yang baik dan handal sekaligus. Untuk versi modifikasi dari game ini, pemain akan mendapatkan keuntungan berupa unlimited money sehingga pemain dapat membeli mobil ataupun mendesain mobil sesuai dengan keinginan.

Fitur-Fitur
Karena termasuk dalam game yang sangat sederhana dimana pemain hanya perlu untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengendalikan mobil di jalanan, maka fitur yang ada pada game inipun tidaklah banyak. Fitur yang ada adalah multi-stage level dan real-time online multiplayer yang dapat digunakan pemain untuk mengajak teman berkendara bersama. Secara keseluruhan game ini memang hanya mengajak pemain untuk dapat menjadi pengendara yang handal di jalanan sehingga fitur yang dimiliki pun tidak terlalu krusial.

Kelebihan dan Kekurangan
Selayaknya game yang lain, masih ada kekurangan pada game ini diluar segala kelebihannya. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan yang ditemukan pada game ini.

Kelebihan
• Versi modifikasi diunduh melalui link tertentu sehingga gratis tanpa berbayar
• Ukuran file yang lebih kecil dibandingkan versi original, yaitu 9.9 MB
• Kualitas kontrol, grafis dan permainan secara keseluruhan yang sangat baik
• Unlimited money

Kekurangan
• Game ini kurang menantang bagi penggemar game balapan mobil

OS yang Didukung
Pastikan perangkat Android yang Anda miliki sudah menggunakan sistem operasi versi 4.0.3 atau versi yang lebih baru agar dapat mengunduh dan memainkan game mobil ini.

Update Terbaru
Untuk versi terbaru dari game ini, yaitu versi 1.30, terdapat mode baru yaitu mode kejuaraan. Dengan adanya mode ini maka pemain tidak hanya akan dihadapkan oleh suasana berkendara yang monoton. Untuk versi modifikasi maka akan menyesuaikan dengan update versi original game ini.

Anda ingin latihan berkendara atau menyetir di jalanan? Dr. Driving 2 Mod dapat menjadi pilihan menarik karena lebih menguntungkan pemain dibandingkan versi original dari game ini.

Cara Instal Dr. Driving 2 Mod Apk Android Terbaru di Android
Download Mod Apk
Instal di Perangkat Android anda
Lalu Mainkan

Screenshot
Dr. Driving 2 Mod Apk Android Terbaru Versi 1.30 Unlimited Koin

Dr. Driving 2 Android

Dr. Driving 2 Apk

Dr. Driving 2 Mod

Info Game
Nama : Dr. Driving 2
Versi : 1.30
Diperbarui : 21 Februari 2018
Ditawarkan Oleh : SUD Inc.
Size : 18 MB
OS Android : 4.0.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
perbaikan stabilitas

Info Mod
Unlimited Money

Link Download : Dr. Driving 2 Mod
Via Dailyuploads


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top