League of War Mercenaries Mod Apk Terbaru v8.3.23 Full Version

No Comments
League of War Mercenaries Mod Apk Terbaru - modifikasi dari game dengan nama yang sama. Versi modifikasi sebuah game memang sesuatu hal yang umum untuk ditemukan dimana salah satunya adalah game ini. Game strategi ini mengajak pemain untuk menjadi tentara bayaran dan melakukan perlawanan dalam medan perang serta menjaga kedamaian dunia dengan cara mengalahkan musuh dan menyerang daerah pertahanan lawan. Penasaran? Simak ulasannya berikut.

Review Game League of War Mercenaries Mod Apk Terbaru Full Version

Game yang dikembangkan oleh MunkyFun Inc. ini telah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Dengan kata lain, tentu saja versi modifikasi dari game inipun akan laris dan berhasil menarik banyak pengguna Android sehingga banyak yang mengunduh versi modifikasi dari game pertempuran ini. Penilaian yang diberikan untuk game inipun cukup baik, game ini mendapatkan nilai 4.4 dari 5 bintang.

Dari segi permainan sebagaian besar sama baik versi original maupun modifikasi dari game ini. Pemain akan ditugaskan atau berperan sebagai tentara bayaran dan harus mempertahankan daerah kekuasaan dari serangan musuh. Pemain akan menyerang dan melawan musuh untuk menyelamatkan dunia dari gemelut peperangan. Namun, pada versi modifikasinya, pemain tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyebarkan banyak pasukan.

Fitur-Fitur
Game bergenre strategi dilengkapi oleh banyak fitur-fitur menarik yang menjadikan game semakin seru untuk dimainkan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada pada game ini.
• Fitur 3D untuk tampilan visual pertempuran sehingga terlihat nyata
• Pemain dapat melengkapi pasukan yang dimiliki dengan senjata maupun berbagai bentuk pertahanan. Selain itu, strategi sangat diperlukan untuk menjalankan pasukan
• Fitur Real Time Strategy
• Pemain dapat membangun benteng pertahanan atau tempat berlindung para pasukan
• Pemain dapat bergabung dengan pasukan teman untuk membuat sebuah aliansi
• Fitur multiplayer mode dimana pemain dapat bertarung melawan teman secara langsung

Kelebihan dan Kekurangan
Selayaknya game yang lain, game inipun tidak luput dari adanya kekurangan walau versi modifikasinya sekalipun. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan dari game strategi ini.

Kelebihan
• Dapat diunduh secara gratis karena merupakan versi modifikasi yang diunduh melalui link tertentu
• Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pasukan
• Tampilan grafis 3D yang membuat visual game lebih realistis

Kekurangan
• Harus dimainkan secara online (membutuhkan koneksi internet)

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh versi modifikasi dari game ini, pastikan perangkat Android yang dimiliki sudah menggunakan sistem operasi versi 4.1 atau lebih baru.

Update Terbaru
Karena merupakan versi modifikasi maka untuk update terbaru tidak dijabarkan dengan jelas seperti versi original yang dapat ditemukan di Google PlayStore. Untuk dapat memperoleh update terbaru dari versi modifikasi game ini maka pemain harus mengunduhnya di link yang berbeda.

Game ini memiliki versi original dan versi modifikasi yang dapat diunduh di link melalui internet. Jika Anda ingin memainkan game dengan lebih mudah maka League of War Mercenaries mod merupakan pilihan yang tepat.

Cara Instal League of War Mercenaries Mod Apk Terbaru :
Install ORIGINAL APK File and play game and complete the tutorial, only after completing the tutorial install MOD APK FILE over your installed game,now enjoy the MOD.

Screenshot
League of War Mercenaries Mod Apk Terbaru v8.3.23 Full Version

League of War Mercenaries Android

League of War Mercenaries Apk

League of War Mercenaries Mod

Info Game
Nama : League of War: Mercenaries
Versi : 8.3.23
Diperbarui : 9 Februari 2018
Ditawarkan Oleh : MunkyFun Inc
Ukuran File : 92 MB
OS Android : 4.1+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
No Troop Deploy Costs
Credits: RoyalGamer

Via Dailyuploads


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top