Facebook Lite Android 84.0.0.14.184 Apk Download Gratis Terbaru

No Comments
Facebook Lite Android hadir untuk menjawab keluhan pelanggannya mengenai aplikasi Facebook standar yang semakin lambat dan tidak responsif setelah di-upgrade di Google Playstore. Aplikasi media sosial ini diklaim lebih ringan dan praktis daripada aplikasi Facebook yang biasa digunakan. Benarkah demikian? Untuk itu, berikut adalah ulasan mengenai aplikasi ini.
Facebook Lite Android 84.0.0.14.184 Apk Download Gratis Terbaru

Download Aplikasi Facebook Lite Android Apk Terbaru

Facebook Lite Android merupakan Aplikasi media sosial dengan versi 'ringan' dari platform Facebook yang biasa digunakan di Android. Dengan bobot hanya berkisar 1 MB-an saja, aplikasi ini dapat diunduh di Google Playstore. Karena ukurannya yang kecil itulah, aplikasi ini juga dapat digunakan pada semua jenis Android, termasuk smartphone dengan spesifikasi rendah. Performanya cukup stabil dan sangat bisa diandalkan penggunanya. Bahkan, aplikasi ini dapat digunakan pada jaringan 2G dan pada area dengan koneksi lambat atau tidak stabil.

Download Juga : Messenger Lite Mod Multi Apk Terbaru

Fitur-Fitur
Secara garis besar, fitur dan fungsi yang terdapat pada aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Facebook standarnya. Namun tetap ada beberapa perbedaan seperti ketidakmampuannya dalam mengunggah video dan fitur Reply Comment. Berikut adalah fitur-fitur dasar yang terdapat pada aplikasi ini.
• Memperbaharui dan mengomentari status.
• Mengunggah foto yang juga dapat digunakan sebagai status. Selain itu, fitur ini juga dapat menandai teman dalam foto dan menambahkan lokasi seperti pada aplikasi Facebook standar.
• Memperbaharui informasi data diri melalui akses tombol menu pada halaman profil diri.
• Fitur chat yang berada dalam satu aplikasi.

Download Juga : Facebook Mod Android Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan
Aplikasi ini memilliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu disimak oleh para pengguna. Berikut adalah penjelasannya.

Kelebihan
• Memiliki kapasitas yang ringan sehingga dapat digunakan pada smartphone dengan spesifikasi rendah.
• Memiliki performa stabil dengan tampilan yang ringkas.
• Dapat digunakan pada jaringan 2G dan pada area dengan sinyal rendah atau tidak stabil.
• Terdapat fitur chat yang terdapat dalam satu aplikasi.

Kekurangan
• Tampilan antarmuka datar dan membosankan.
• Tidak memiliki fitur Reply Comment.
• Tidak dapat menandai nama pada status dan komentar, serta tidak berfungsinya karakter '@' yang biasa digunakan untuk menandai nama.

OS yang Didukung
Aplikasi ini dapat digunakan disemua jenis Android.

Update Terbaru
Update terbaru dilakukan Facebook sebagai pihak pengembangnya pada 28 Februari 2018. Tidak ada pengembangan signifikan pada update-an terbaru ini. Pengembangan hanya dilakukan pada reliabilitas dan kecepatan akses.

Walaupun aplikasi ini dilabeli 'Lite', namun spesifikasi yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan aplikasi Facebook standarnya. Ukurannya yang kecil menyebabkan aplikasi media sosial ini dapat digunakan di semua sistem operasi Android dan juga smartphone dengan spesifikasi rendah. Namun konsekuensinya adalah terdapat beberapa program aplikasi standar Facebook yang tidak dimilikinya. Meskipun demikian, tidak ada salahnya mengunduh Facebook Lite pada   pengguna untuk akses yang lebih stabil.

Cara Memasang Aplikasi Facebook Lite Android di Hape Android
  1. Pertama anda harus download file apk / play store terlebih dahulu
  2. Lalu install di hape android kesayangan anda
  3. Dan mainkan
Note : Pastikan anda sudah centang sumber tidak dikenal di menu pengaturan ketika unduh file apk dibawah ini ,caranya :  pengaturan - > keamanan -> sumber tidak dikenal -> centang

Screenshot
Fb Lite Apk Terbaru

Info Aplikasi
Nama: Facebook Lite
Versi: 84.0.0.14.184
Diperbarui : 28 Februari 2018
Ditawarkan Oleh : Facebook
Size: 1.7 MB
OS: Android 2.3+
Info Lebih Lanjut: Play Store

Apa yang Baru
Penyempurnaan keandalan dan kecepatan

Link Download : Facebook Lite Android
Via Dailyuploads


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top