Instal Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 di Android (WA+)

No Comments
Download Instal Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 di WA+ Android - Whatsapp Plus klon adalah aplikasi pesan cepat yang telah banyak di kenal untuk pemakai Smartphone terutama Android yang dapat membuahkan Aplikasi Whatsapp kian lebih satu pada piranti yang anda pakai.

Selamat malam kawan. Di kesempatan yang baik ini admin ingin sharing dengan anda aplikasi messenger di Android yang pasti anda juga telah tahu jemu dengan BBM mod yang admin kerap berbagi, kesempatan ini rival dari aplikasi pesan cepat lain BBM bakal juga untuk kebolehanya dengan menduplikasi apps itu dengan kian lebih satu. Yaps, apa lagi bila bukanlah Whatsapp. Suatu apps yang dipakai untuk berkomunikasi, Chatting, kirim Video, Gambar, nada pada rekan, kerabat serta pacar anda.

Nah pada Clone Version yang bakal saya bagikan ini dapat membuahkan Whatsapp jadi dua, tiga hingga empat cuma pada Satu Hape Androidyang anda pakai. Bagamaimana sahabat? mantap bukan? lantaran seperti yang kitahui berbarengan, bila yang ada dari officialnya atau aslinya cuma dapat dipakai satu Apps itu. Namun bersamaan dengan perubahan serta keperluan saat ini, terasa sayang sekali kawan bila cuma mempunyai satu. Lantaran walaupun bagaimanakah juga, anda dapat manfaatkannya seperti berdagang, maupun yang lain.

Instal Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 di Android (WA+)

Unduh Whatsapp1 + Whatsapp2 + Whatsapp3 Clone Version

v2.18.65
Via Media Fire

v2.17.427
Via Media Fire

v2.17.395
Via Media Fire

v2.17.190
Via Media Fire | (Pengguna Lama langsung timpa Versi RePack Arm + x86)
Via Media Fire | (Pengguna Baru Versi Arm)
Via Media Fire | (Pengguna Baru Versi x86)

v2.17.82
Via Appbox

Mod by Rikri Rikardo

Old Version :
Whatssapp+ Official | via Appbox 
Whatssapp2 Official |  via Appbox 
Whatssapp3 Official |  via Appbox 
Mod by Rikri Rikardo


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top