Morphite apk + obb

No Comments




Satu dari beberapa game android yang menggunakan sebuah grafis low poly. Cukup unik, apalagi untuk sebuah game dengan genre FPS. Unik bukan berarti aneh loh ya! apalagi di definisikan jelek 😂. Justru visual dari game ini bisa saya katakan indah, entah itu saat berada di dalam sebuah pesawat atau saat menjelajahi suatu planet. Game yang cocok bagi player yang menyukai sebuah serial fiksi dan petualangan luar angkasa. Karena memang itulah line tema dari game ini. Konon menurut informasi yang saya dapatkan, game ini juga rilis di konsol dan PC. Tapi hati-hati saat memilih planet loh. Kadang ada planet yang berbahaya untuk mahkluk hidup.

Game akan berseting jauh di masa depan, saat manusia sudah mampu mengeksplorasi angkasa dengan teknologinya. Sesuai dengan judulnya, game ini akan berhubungan dengan Morphite. Sebuah material yang sangat langka dan sangat berharga. Jadi bisa di tebak kan kemana arah alur inti cerita dari game ini 😀. Yups, tentu saja, tokoh utama kita ini memiliki sebuah impian untuk menemukan Morphite ini. Tidak di jelaskan apa kegunaan dari material ini dalam openingnya, tapi yang pasti benda ini sangat langka dan berharga.

Merupakan sebuah game dengan genre FPS. Di mana kita akan mengendalikan seorang wanita muda bernama Myrah Kale. Dengan pesawatnya, Myrah bisa menjelajahi luasnya luar angkasa dalam game ini. Tapi sayangnya perjalanan mirah dengan pesawat angkasanya ini akan di batasi oleh Fuel/ bahan bakar. Jadi untuk awal permainan, kita hanya bisa menjelajah planet-planet terdekat saja. Untuk itulah ada fitur upgrade dalam game ini, misalnya pakaian, pesawat, senjata dan lain-lain. Semua di maksudkan untuk penjelajahan yang lebih jauh dengan lingkungan yang lebih berbahaya. Dan seperti biasa, perjalanan dari game ini juga di dasarkan pada sebuah misi. Entah misi sampingan atau misi utama yang berhubungan dengan jalan cerita dari gamenya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Morphite apk + obb
Morphite apk + obb
"Latar belakang cerita"


Morphite apk + obb
Morphite apk + obb
"Ragam planet untuk di jelajahi"


Morphite apk + obb
Morphite apk + obb
Morphite apk + obb
"Tampilan gameplay"

Morphite v1.0.1

apk -> download <-   25.0mb
obb -> download <- 287.0mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top