Multi Whatsapp Mod + WA2 + WA3 + WA4 for Android Clone 2.18.65 Theme Official Standart (No Root)

No Comments
Download Whatsapp Mod + WA2 + WA3 + WA4 Clone Tema Official Tanpa Root - Mau berapapun aplikasi WA yg ingin digunakan, Multi WhatsApp sanggup melakukannya. Apalagi jika kebutuhan kamu kurang hanya dengan 1 whatsapp. Seperti keperluan kantor,pribadi,usaha dan sebagainya. Aplikasi ini mampu memberikan kamu banyak whatsapp sampai 4 sekaligus dan bisa digunakan hanya dengan satu perangkat android yang kamu gunakan.

Selamat malam ,kembali lagi bersama dewandroid yang pada kesempatan ini akan membagikan salah satu karya anak bangsa hasil modifikasi aplikasi whatsapp yang mampu menjalankan 4 Wa pada satu ponsel android dan tentu dengan nomor yang berbeda juga.  Disebut dengan clone atau kloning dimana memiliki fungsi yang sama Wa pada umumnya hanya saja kamu bisa menggunakan dua WA atau lebih di satu perangkat yang sama. Menarik bukan ?apalagi seperti yang kita ketahui jika biasanya kita hanya bisa menggunakan satu jenis saja aplikasi di Android kita. Hanya saja ini bisa anda dapatkan di luar play store dengan format file apk. Walapun begitu tenang saja guys karena aplikasi ini tetap aman digunakan. Selain itu juga anda tidak perlu root untuk dapat menggunakan Whatsapp Clone ini. Cukup download dan install sudah bisa langsung dipakai.

Sekarang ini fungsi WA mungkin bukan hanya berkomunikasi dengan teman atau keluarga tetapi sudah merambah ke dalam sektor usaha atau urusan diluar pribadi anda. Untuk tetap menjaga privasi Multi WA menjadi salah satu solusi yang bagus untuk anda. Tema pada WA ini standart official jadi tidak ada bedanya dengan Whatsapp yang kamu biasa gunakan. Untuk cara menggunkannya pun cukup mudah ,tidak perlu root atau syarat2 yang lain cukup download,install dan daftarkan nomor mana yang ingin kamu pakai setelah itu anda sudah bisa menggunakannya. Selamat Menikmati guys.


Multi Whatsapp Mod + WA2 + WA3 + WA4 for Android Clone 2.18.65 Theme Official Standart (No Root)
Info Apps
Multi WhatsApp v2.18.65 (Official Play Store)
Apk : WA2 + WA3 + WA4
Mod : Clone
Mod Support : All Device Android 4.0up
Theme : Official Standart

Via Media Fire
Mod by Rikri Rikardo & BegalDevelopers


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top