WhatsApp+ Plus For Android Versi 2.18.71 [Change Background]

No Comments
Download Whatsapp Plus di Android apk 2.18.71 – Whatsapp+ adalah aplikasi pesan cepat yang memiliki kelebihan mengubah tampilan (background) pada layar chat,kontak,notifikasi dan yang lainnya dengan fungsi dan kegunaan yang sama seperti whats App.

Pada kesempatan yang baik ini admin ingin share salah satu aplikasi yang mungkin kita semua juga gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman - teman anda ialah whatsapp. Nah mungkin sedikit berbeda dengan whatsapp yang anda gunakan seperti biasanya salah satunya adalah dari segi tampilan. Dimana tampilan utama nya pada aplikasi WA Mod ini adalah transparan. Tema yang tidak mempunyai latar belakang khusus yang membuat tampilan lebih menraik dan enak dilihat. Dan lebih menariknya lagi anda bisa merubah tema sesuka hati anda dari wallpaper di galeri anda sendiri pada menu utama Whatsapp. Sebuah fitur yang tidak bisa dihardirkan pada versi originalnya kini bisa anda gunakan gratis di Whatapp Mod Change Background. Hasil modifikasi karya anak bangsa kini bisa anda nikmati di smartphone android kesayangan anda.

Perlu diketahui salah satu kelebihan dari WA Mod Change Background ini bukan hanya tampilannya saja yang berubah tetapi anda juga bisa menggunakan dua whatsapp sekaligus di satu ponsel android anda. Admin sendiri sudah mencoba aplikasinya dan dapat berjalan dengan baik. Satu Wa bisa anda download di play Store dan satunya lagi anda bisa unduh yang ini. Tentu saja dengan dua nomor yang berbeda ya guys. Nah buat yang ingin mencoba aplikasi keren ini langsung saja download dan install di Android anda.

Unduh Whatsapp+ Android Version v2.18.71

WhatsApp+ Plus For Android Versi 2.18.71 [Change Background]

WhatsApp+ Plus For Android Versi 6.95 [Change Background]

Download via Appbox
Mod by Trangga Ken 


Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top