Minecraft Pocket Edition Mod 1.4.2.0 [PE] Full Version Update Terbaru 2018

No Comments
Download Minecraft Pocket Edition Mod 1.4.2.0 [PE] Full Version Update Terbaru 2018 for Android | Dewandroid.com adalah game yang sederhana di android dengan tugas mengumpulkan barang dan membangun sesuatu yang bisa dimainkan.

Free Download Minecraft Pocket Edition Mod Premium Skins Unlocked + Texture Packs Unlocked

Selamat siang,kali ini update terbaru dari games android hadir dengan games petualang seru dan asik di android. game tersebut dinamakan Minecraft. Games ini cukup mudah dimainkan dan seru. Dimana balok-balok yang ada dapat digunakan untuk membangun dunia baru.  Disediakan juga seperti batu,pasir dan beberapa mineral lain dalam menciptakan sesuatu yang indah.

Jika kamu pernah memainkannya pada PC mungkin tidak akan asing lagi dengan cara bermain permainan yang satu ini. games yang awalnya popular di perangkat PC kini sudah bisa di mainkan di perangkat berbasis mobile yaitu Android nah dengan begitu rasanya memainkan jadi lebih mudah dan praktis. Sangat bagus sekali untuk mengisi waktu luang kita. Ok saya akan jelaskan beberapa point dan cara bermain Minecraft Pocket Edition. cukup tap pada barang tertentu yang akan langsung berada di kolom item. games yang berbasis 3d memacu kreatifitas kita dalam mengolah sumber daya menjadi satu bentuk yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari yang sudah kita lihat,seperti gedung,pesawat dan berbagai macam lainnya yang terinspirasi dari imjinasi yang ada dalam pikiran kita. Yang paling utama tugas anda disini membangun sesuatu yang dapat dimainkan.

Minecraft permainan yang terlihat sederhana tetapi bernilai seni tinggi ini rasanya wajib dimainkan dan mungkin anda juga bisa ketagihan dalam memainkanya. hal ini sudah jelas karena dari play store sendiri minecraft termasuk games terlaris. Terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan seperti Survival, Creative Mode hingga multiplayer games. Tapi jika dibandingkan dengan versi PC ,pada versi android ini mungkin ruang gerak menjadi lebih sempit dan musuh tidak sebanyak di PC yang di sebabkan oleh penyesuaian perangkat.

Pada mode Creative pada minecraft akan disediakan sejumlah bahan baku tanpa batas dimana anda tidak perlu bingung apabila sudah habis material. Selain itu ada mode Survival dimana tantangan akan lebih berat. Jerih payah anda akan bermanfaat dalam mencapai tujuan anda. Seperti balok harus dipukul terlebih dahulu dan beda siang dan malam dimana ketika malam biasanya akan ada makhluk jahat yang bermunculan. Insting anda yang akan menentukan disini agaar tentu saja untuk bertahan hidup,

Nah untuk permainan minecraft yang sangat seru ini rasanya tidak sayang bukan untuk membelinya. Dan disisi lain kabar baiknya untuk anda yang tidak ingin membeli anda bisa mendapatkan versi gratis Games minecraft di android download Free link terbaru disini.

Cara Instal dan Mainkan Game Minecraft Pocket Edition Mod di Android
  1. Sebelum Download Pastikan anda sudah mencentang bagian sumber tidak dikenal di menu pengaturan android anda, caranya sbb:  pengaturan - > keamanan -> sumber tidak dikenal -> centang
  2. Lalu download file apk game Minecraft dibawah (Pilih salah satu)
  3. Kemudian instal
  4. Lalu mainkan
  5. Selamat bersenang-senang
    Minimal Versi : Minecraft Pocket Edition Android OS 2.3 keatas

    Minecraft Pocket Edition Mod 1.4.2.0 [PE] Full Version Update Terbaru 2018


    Cara Instal dan Mainkan Game Minecraft Pocket Edition Mod di Android

    Info Game
    Nama : Minecraft: Pocket Edition
    Versi : 1.4.2.0
    Diperbarui : 23 Mei 2018
    Ditawarkan Oleh : MojangAB
    Size : 67 MB
    OS Android :  2.3+
    Info Lebih Lanjut : Play Store
    Apa yang Baru
    "Apa yang baru di 1.4.2:
    Berbagai perbaikan bug

    Yang baru di versi 1.4?"
    Fitur akuatik mulai hadir di Minecraft!
    Hadapi kedalaman laut dengan trisula, dan beri sihir dengan kekuatan khusus!
    Jelajahi sembilan bioma laut yang penuh dengan ganggang laut, gunung es, es biru, koral, rumput laut, dan teripang yang terkenal!
    Temukan jurang dan gua bawah air. Temukan bangkai kapal dan reruntuhan!
    Anda bahkan mungkin menemukan peta harta karun, peti harta karun, harta karun terpendam, atau Hati Lautan!

    Mod by RoyalGamer
    Premium Skins Unlocked
    Texture Packs Unlocked

    Dailyuploads  |  Zippyshare


    Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

    back to top