CSR Racing 2 Mod Versi 1.18.3 Apk Full Version Terbaru

No Comments
CSR Racing 2 Mod -  merupakan games balap android yang seru dan menarik selain NFS atau Asphalt. Hampir sama seperti game-game balap yang sudah ada, CSR Racing pun memiliki ciri khas sendiri serta alur cerita yang bagus. Ingin tahu seperti apa ?simak ulasannya berikut ini.

Download CSR Racing 2 Mega Mod Unlimited Money

Halo sobat dewandroid. Semoga belum bosan dengan admin ya yang tersu sharing aplikasi di Android. untuk sekarang ini admin akan bagikan dengan game balapan yang cuku seru. Games ini dinamakan dengan CSR Racing. Salah satu game balapa yang tugas kamu disini ialah memenangkan pertandingan pada setiap balapan yang ada. jika kamu pernah menonton film Fast & Furious,nah untuk alurnya pun seperti itu.

Pada awal cerita CSR Racing 2, akan disediakan mobil balap yang nantinya bisa kamu pilih untuk digunakan sebagai kendaran untuk bertarung dengan lawan kamu. Cara bermainnya pun cukup sederhana. dimana terdapat 2 tombol yang dapat kamu pakai dalam permainan ini,seperti tombol gas dan juga shift up. Untuk bisa melaju kamu bisa memilih tombol gas dan nantinya mobil akan berjalan dengan otomatis. Pemain hanya perlu memindahkan transmisi di saat yang tepat ketika lampu indikator di area dashboard berubah. Hijau menandakan mesin dan transmisi dalam keadaan bagus. Tentu saja pindahkan transmisi ketika warna hijau muncul. Ketika itu mobil dalam keadaan prima untuk melaju.

Perlu diketahui juga jika setiap dari permainan nantinya akan menghasilkan uang yang bisa kamu gunakan untuk upgrade mobil kamu menjadi lebih cepat seperti engine, turbo, intake atau knalpot, nitro, body dan juga gear box. Selain itu juga dengan modifan body ,mobil kamu juga bisa terlihat lebih keren lagi.

Nah untuk bisa memainkannya caranya pun cukup mudah,kamu cukup download dan instal aplikasinya pada link yang ada dibawah dan nikmati permainan balap seru ini yang bisa bikin kamu ketagihan memainkannya. Tampilan yang ada pun lebih tajam dengan design grafis yang tinggi serta visualisasi detail serta lebih realistis.
    System required: Android OS 4.0 keatas
    Cara Instal dan Main Games CSR Racing 2 Mod Apk di Android
    Download, Extract & Install The MOD APK
    Copy the "com.naturalmotion.csrracing" folder "android/obb" folder
    Copy the "com.naturalmotion.csrracing" folder "android/data" folder
    Open the game & Enjoy
      CSR Racing 2 Mod Info:
      1. Minimal prices (0-1 Cash/Gold)
      2. Unlocked all cars
      3. Free delivery

      Screenshot


      CSR Racing 2 Mod Versi 1.18.3 Apk Full Version Terbaru

      CSR Racing 2 Mod Apk
      CSR Racing Apk Mod v3.2.0 + Data

      CSR Racing 2 Mod Versi 1.11.1 Apk Full Version

      Info Game
      Nama : CSR Racing 2
      Versi : 1.18.3
      Diperbarui : 25 April 2018
      Ditawarkan Oleh : NaturalMotionGames Ltd
      Ukuran File : 1.4 GB
      OS Android : 4.1+
      Info Lebih Lanjut : Play Store

      Apa yang Baru
      Ready for another exclusive? We are! Join us in celebrating BMW's latest release and three new supercars available in CSR2:
      Exclusive Release - BMW M2 Competition:
      CSR2 partners up with BMW for an exclusive launch from Beijing Motor Show, setting fresh benchmarks in the high-performance sports car segment
      Koenigsegg Agera RS, SCG-003S, Bugatti Chiron Sport:
      Maximize your performance with these three record-breaking supercars
      Various bugs reported by you as community have been addressed

      Via Dailyuploads
      USE GOOGLE PLAY OBB!


      Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

      back to top