DU Battery Saver Pro Full Versi v4.8.5 Apk Mod

No Comments
Download DU Battery Saver Pro Full Versi v4.8.5 Apk Mod - Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik | Dewandroid.com – merupakan aplikasi hemat baterai yang paling terpopular dan Terampuh di Android yang bisa anda dapatkan dengan gratis. Daya tahan baterai 50% lebih untuk ponsel Android atau tablet. Dengan pre-set mode DU Battery Saver pintar manajemen daya baterai, kontrol satu sentuhan dan fitur tahap biaya yang sehat, memecahkan masalah baterai dan memperpanjang hidup baterai Anda.

Baca Juga : Battery Saver Pro
DU Battery Saver Pro Full Versi v4.8.5 Apk Mod

Free Download App DU Battery Saver Apk Terbaru Unlocked

Aplikasi ini cocok sekai untuk anda yang memiliki perangkat android yang cepat habis batreai-nya Baterai habis memang banyak disebabkan oleh beberapa hal dan faktor seperti penggunaan aplikasi yang berlebihan.  Seperti yang diketahui jika beberapa aplikasi di android lebih banyak memakan tenaga apalagi jika aplikasi tersebut berbasis online. Seperti FB,BBM whatsapp dan yang lainnya. Dalam penggunaan internet memang lebih cepat boros beda jika hp kamu itu dalam keadaan offline. Ataupun games yang kamu mainkan juga termasuk game berat. Ini juga salah satu penyebab baterai cepat habis.

Nah oleh karena itu ada satu aplikasi di android yang membuat kinerja perangkat android kamu itu menjadi lebih hemat baterai. Yaitu Download DU Battery Saver.cara kerjanya yaitu menonaktifkan aplikasi yang sedang tidak digunakan. Mengatur pengeluaran tenaga yang lebih efektif dan efisien. Dengan tingkat optimasi tersebut membuat DU Battery Saver menjadi salah satu aplikasi hemat baterai yang dicari dan gunakan banyak pengguna andoid. Berikut ini update terbaru dari DU Battery Saver yang bisa kamu miliki gratis.

Fitur dari Aplikasi Hemat baterai Terbaik di Ponsel Android DU Battery Save

Accurate Battery Information
Informasi yang diberikan oleh aplikasi ini sangat akurat, karena menggunakan sistem teknologi yang canggih untuk mengukur beberarpa komponen yang sedang bekerja dan aplikasi yang aktif, benar-benar perpaduan antara hardware dan software yang keren.

Diagnose & Optimize
Fasilitas ini digunakan untuk memberitahukan aplikasi apa saja yang sedang berjalan, dan berapa besar konsumsi daya yang digunakan ketika berjalan. Ketika anda menekan tombol ini maka secara otomatis aplikasi mendiagnosa dan mengoptimasi daya sehingga membuat perangkat kita menjadi lebih hemat.

Clear Background Apps.
Ketika anda menggunakan fasilitas ini maka secara otomatis akan mencari aplikasi aktiv dan tidak kita perlukan yang menyebabkan android kita mengeluarkan daya berlebih untuk segera di matikan.

Fitur MODE
Long Mode : Ketika anda menggunakan mode ini maka secara otomatis mematikan jaringan internet atau paket data, dan android berjalan seperti handphone biasa yang hanya bisa menerima panggilan atau pesan sms, ketika menggunakan mode ini anda akan jarang mencharging karena bisa tahan sampai 2 hari.
General Mode : Untuk mode ini hampir standart saja, karena hampir semua perangkat atau device berjalan, terkecuali wi-fi bluetooth akan mati secara otomatis.
Sleep Mode : Tentu anda tidak ingin tidur malam anda terganggu, mode ini akan mengaktifkan Jam Alarm jadi anda tidak usah khawatir bangun kesiangan, namun ketikan malam anda tidak akan mendengar suara berisik ketika ada telepon,sms,pesan lain yang gak jelas, sehingga tidur anda akan nyenyak dan baterai anda jadi lebih hemat.
My Mode : Kalau mode ini adalah setingan suka-suka kita, mau gabungan model diatas juga bisa.
Add A Mode : Anda pun bisa menambahkan mode baru sesuai dengan keinginan anda dengan menggunakan add mode ini.

Switches
Wifi mungkin adalah fasilitas yang sering kita gunakan dan ini sangat cepat menguras isi baterai kita, dengan tombol ini anda bisa langsung menghentikan semua aktivitas ini dengan cepat.

Charging Manager
Fasilitas ini secara otomatis akan menginstruksikan kapan saat anda melakukan charging yang tepat, tentu aplikasi ini sudah mendiagnosa dan memberikan saran yang terbaik untuk anda.

App & hardware Monitor
Seperti yang saya jelakan diatas, bahwa aplikasi ini mampu mendiagnosa software dan hardware yang sedang berjalan, maka aplikais ini pun juga memberikan tampilan apa saja yang sedang berjalan, dan anda pun bisa mematikannya dengan aman dan mudah.


    Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

    back to top